Rabu, 21 September 2016

Perbandingan Penghasilan Popads & Popcash

PopAds dan PopCash merupakan dua perusahaan periklanan pop under terbesar saat ini. Semua sudah tahu kan apa itu iklan pop under? iklan tersebut muncul di tab/jendela baru saat kita klik bagian manapun dari blog/situs yang memasang iklan pop under tersebut.
Jadi bisa di bilang juga iklan ini cukup membuat kesal para pengunjung blog/situs, terlebih lagi yang menggunakan Mobile/Smartphone. Baiklah sejenak kita tinggalkan permasalahan tersebut, karena sudah barang tentu kita tahu bagaimana konsekuensinya.
Perbedaan PopAds Vs PopCash, Baiknya Pilih Mana?
Lalu jika anda ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari blog/situs anda menggunakan iklan pop under, lalu baiknya pilih PopAds atau PopCash? Yuk mari kita simak dulu beberapa poin kelebihan dan kekurangan PopAds dan PopCash yang berikut ini:
Kelebihan dan Kekurangan PopAds
# Kelebihan PopAds
Minimal Pay Out $5Penarikan tanpa di kenakan fee/biaya
# Kekurangan PopAds
1000 Impresi kurang lebih hanya mendapatkan $0,1Pop Up iklan bertubi – tubi pada setiap laman yang di buka pengunjung blog
Kelebihan dan Kekurangan PopCash
# Kelebihan PopCash
1000 Impresi kurang lebih mendapatkan $1Iklan hanya di tampilkan per IP atau per Visitor
# Kekurangan PopCash
Minimal Pay Out $10Penarikan di kenakan fee/biaya
Nah itu gambaran secara umum perbedaan dari PopAds dan PopCash, lalu sebaiknya pilih PopAds atau PopCash? Saya pribadi lebih menyarankan memilih PopCash, mengapa demikian?
Karena PopCash sistem iklan pop under-nya per IP, jadi tidak bertubi – tubi membuat pengunjung blog kesal. Karena bagaimanapun kualitas blog dan pengunjung blog kita adalah yang utama, jangan sampai pertama kali orang mengunjungi blog kita sudah di buat kesal dengan blog anda meskipun sebenarnya kita juga butuh penghasilan.
Ada yang lebih ekstrim lagi adalah dengan memasang iklan PopAds dan PopCash sekaligus dalam satu blog. Wah, tidak terbayang kan bagaimana nantinya nasib pengunjung blogRekomendasi dar saya dan teman – teman blogger lainnya cobalah untuk menggunakan PopCash saja, namun keputusan tetap di tangan anda. Demikian Perbedaan PopAds Vs PopCash, Baiknya Pilih Mana? semoga dapat membantu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar