Jumat, 23 September 2016

Pengen Punya Penghasilan dari Youtube.? Yuk Upload Video ini ke Youtube.!

Baca Juga Artikel : Cara Dapat Gaji Dari Youtube

Cara Mendapatkan Gaji Dari Youtube Tanpa Upload VideoKalian ingin mempunyai kerja sampingan yang menghasilkan uang dan mendapatkan uang tambahan dari Youtube? Ini ada beberapa cara dan tipe video yang bisa menghasilkan uang, ini dia…!


  1. Video How To (Tutorial)
Sekarang ini pada musim wanita berhijab, maka jika kalian banyak mengetahui cara memakai hijab yang bagus atau mempunyai beberapa model kreasi hijab yang mungkin bisa diminati oleh para wanita muslimah, kenapa tidak dijadikan video di Youtube? Dari sini anda bisa membagi ilmu anda tentang hijab, selain membagi ilmu anda juga akan di ampiri pundi – pundi rupiah jika video tutorial anda dapat menarik banyak masyarakat dan bisa menghubungkan antara blog kamu dengan Adsense.
Jika video anda banyak menrik minat masyarakat, maka video anda akan bisa di sponsori mereka dengan meminta video yang baru.
  1. Video Riview
Jika anda mempunyai barang – barang yang baru saja beli dan baru saja ngetren anda bisa membuat video yentang produk tersebut, dengan memberitahukan fitur – fitur yang dimiliki produk baru tersebut.
Apalagi sekarang ini banyak sekali masyarakat yang mencari referensi sebuah produk sebelum membelinya.
Dengan begitu anda bisa di manfaatkan oleh vendor untuk menjadi endors.

  1. Tren Sosial
Dengan membahas beberapa topik yang lagi booming dan dapat menegmasnya dengan unik beserta kreatifitas tang anda miliki maka anda akan dengan mudah di hampiri rupiah – rupiah melalui kreativitas yang telah anda perlihatkan di Youtube.
Dengan menggunakan kreativitas kalian maka akan banyak pengunjung yang akan menggemari anda seperti radityadika yang hanya bermodalkan kreativitas.
  1. Game Walkthroughs
Dengan era yang saat ini banyak masyarakat yang kecanduan game, lalu anda bisa membuat video walkthroughs ini dengan hanya bermodalkan perekan suara dan perekam layar saja.


Anda bisa menggabungkannya dengan berbagai macam kreativitas kamu. Dengan begitu video anda bisa menjado video yang akan menarik para penikmat game lalu anda bisa upload ke Youtube.
  1. Video Pendidikan Kilat
Jika anda mempunyai kemampuan dibidang pendidikan yang bisa mendukung kamu untuk membuat video tentang pendidikan kenapa tidak? Mungkin saja video ini bisa membantu masyarakat yang mungkin saja kesulitan dengan berbagai pendidikan.
Misalnya mengunggah bagaimana cara menghitung dengan cepat dengan menggunakan jari tangan anda, jika banyak yang melirik video ini maka rupiah akan datang.
Begitu mudahkan mencari uang tambahan melalui Youtube dengan menggunakan kreativitas yang anda punya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar