Selasa, 27 September 2016

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Jasa Visitor Website


Halo teman teman sekalian, semoga hari ini Alloh berkenan melimpahkan rahmat dan karunianya untuk kita semua. Oya sebelum membahas cara mendapatkan uang dari internet dengan jasa visitor website seperti judul diatas , saya mau tanya dulu atau mungkin sekedar mengingatkan teman teman, apa sudah membuat banyak amal pada hari ini ? Sholat dhuha nya, sedekahnya, silaturahminya, memberi nasehat baik kepada teman yang lain, berbuat baik kepada ibu bapak , menjaga sholat fardhunya diawal waktu di tempat adzan dikumandangakan dengan cara berjamaah , membaca al Qur’an dlsb. Sudahkah teman teman membuat amal itu semua ? ayo bikin amal yang banyak ya. Senangkan Alloh maka Alloh akan senangkan diri kita. Betul begitu kan ? Setidaknya niat lah , niat saja sudah dapat satu pahala lho . Dan yang berbaut banyak amal buruk yang dibenci Alloh segera banyak istighfar yaaaa.

Mari sekarang kita bahas cara mendapatkan uang dari internet dengan jasa visitor website.

Yang akan kita bahas kali ini adalah cara meningkatkan pengunjung blog dengan mempergunakan jasa visitor website yang merupakan salah satu cara membuat blog menghasilkan uang. Apakah betul blog bisa menghasilkan uang ? Tentu saja bisa . Karena dengan adanya iklan diwebsite kita ,  maka otomatis semakin banyak visitor yang datang membuat iklan semakin sering muncul dan berarti penghasilan kita semakin meningkat.
Seperti di televisi , semakin sering iklan muncul maka pihak penyiar siaran akan semakin untung sementara pihak pemasang iklan harus membayar semakin besar. Karena pembayarn dihitung berdasarkan jumlah tayang . Nah seperti itu juga website kita yang kita daftarkan sebagai publisher iklan. Semakin banyak visitor datang maka semakin besar bayaran kita terima.
Nah masalahnya adalah : bagaimana caranya agar blog atau website kita itu bisa dikunjungi oleh banyak visitor. Hal inilah yang membuat para pemilik website atau blog menjadi kalang kabut kesana sini mencari cara menaikkan traffic website. Padahal website akan menjadi website yang menghasilkan uang hanya bila di website itu ada trafiknya . Tanpa adanya trafik maka  website  itu hanya seperti sebuah papan tulis tidak berguna.
Ada beberapa metoda dalam membangun website dan cara meningkatkan traffic website nya .  Yaitu cara whitehat dan cara blackhat. Bahkan ada yang bilang ada cara ketiga yang abu abu . Yang jelas semuanya itu adalah cara membuat blog menghasilkan uang . Uang tetap sebagai tujuan akhir . Hampir tidak ada orang ( saat ini ) membangun web yang hanya bertujuan hanya untuk suka suka atau menyalurkan bakat saja atau hanya iseng .
Metoda whitehat adalah metoda yang “seharusnya” . Yang dimana website nya dibangun dengan manual . Arikelnya ditulis sendiri seperti artikel ini , tidak dari hasil kopi paste alias kopas atau model spin spin nan. Pokoknya website yang dibangun sebagai hasil karya sendiri . Website seperti ini harus dibangun dengan sabar , bahkan mungkin dengan sangat sabar. Setiap hari harus diisi artikel secara rutin . Juga harus dijalankan langkah langkah sesuai aturan SEO yang ada sehingga akhirnya websitenya terindek dan mendapatkan banyak visitor . Cara whitehat ini adalah cara meningkatkan traffic blog . Begitu trafik blog meningkat maka akan menjadi website penghasil uang .
Metode lainnya adalah metode blackhat . Metode ini dikembangkan untuk memenuhi ambisi orang orang yang serba tidak sabar . Tidak sabar dalam membuat website , tidak sabar dalam menulis artikel secara rutin setiap hari , tidak sabar dalam mencari backlink , dan lain sebagainya . Ini yang sering dijalankan orang yang pengin serba instan . Cepat dan mudah membangun atau membikin websitenya , cepat untuk terindek , cepat dapat uang dan termasuk cepat pula deindex alias websitenya menjadi “mati” dan cepat pula akun adsensenya dibanned . Ini lah cara cepat mendapatkan uang dari internet .
Namun perhatikan hal ini , bahwa baik cara white hat ataupun black hat kedua duanya itu “baru akan  mendapatkan trafik atau pengunjung” setelah website terindeks di google. Kalo google bot mau merayapi dan mengindeks isi websitenya , baru isi website itu akan terindek dan bisa muncul di search engine . Sebaliknya kalau google bot tidak mau merayapi ya tentu saja tidak akan terindek dan tidak akan muncul di search engine yang bermakna trafik atau pengunjung tidak akan pernah masuk atau datang ke website tersebut. Jadi kedua cara itu tetap menunggu hasil pengindekan oleh google bot.
Kalau kita bikin skematik tentang untung ruginya ke dua cara itu maka kira kira begini hasilnya 
Keuntungan whitehat : website akan bisa berumur lama ,
Kerugian whitehat : pengerjaan lama, membosankan , biasanya hasil baru akan didapat setelah blog berumur lebih dari 5 bulan setelah terindek , bisa sewaktu waktu deindex
Keuntungan blackhat : pengerjaan cepat , bisa langsung terindek sangat banyak , sehingga cepat menghasilkan uang ,
Kerugian blackhat : seringkali belum apa apa sudah deindex duluan atau malah tidak terindek yang berarti akan tidak pernah mendapatkan trafik , banned akun adsense , hasil belum cair sudah banned duluan .

Lihatlah dari kedua cara itu , ternyata tetap butuh waktu untuk mulai datangnya trafik alias visitor. Keduanya tetap bergantung kepada google bot untuk merayapi isi website itu dan melakukan pengindekan .
Apakah ada cara meningkatkan traffic blog dengan cepat ? Ternyata ada cara meningkatkan traffic blog dengan cepat tanpa perlu menunggu pengindekan oleh google. Yaitu dengan Jasa Visitor Website .
Jasa Visitor Website ini secara langsung akan menambahkan visitor pada blog. Tanpa perlu mengenal aturan SEO , tanpa perlu menunggu isi website kita terindeks oleh google , tanpa perlu khawatir deindex , sebab kita tetap bisa mengalirkan pengunjung atau visitor ke website yang sudah deindex . Ingat bahwa website yang sudah deindex google tetap bisa mendapatkan visitor dari bing , yahoo ataupun lainnya . Dan bila di website kita itu terpasang iklan maka kita tetap akan mendapatkan penghasilan .
Jadi dengan adanya jasa visitor website atau jasa traffic website ini merupakan cara menaikkan atau meningkatkan traffic website dengan instan dimana cara ini lebih simpel lebih mudah dan lebih enak daripada memakai metode blackhat yang tetap membutuhkan pengindekan oleh google . Tidak peduli seperti apa kondisi website kita , maka akan tetap bisa dialiri trafik . Bahkan website deindex sekalipun .
Apakah dengan jasa visitor website atau jasa traffic website ini kita bisa mendapatkan uang lebih mudah ? Dengan jasa visitor website atau jasa traffic website ini tentu saja kita akan hasil dengan cara yang lebih mudah , bahkan bisa terukur .
Demikian pembahasan artikel kali ini, semoda membantu dan bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar