Sabtu, 24 September 2016

12 Top Web Penghasil Uang Dan PayPal Di Internet

Dalam postingan ini, ane hadirkan daftar 12 Top Web Penghasil Uang Dan PayPal Di Internet karena semakin banyak orang yang menggunakan internet maka besar juga peluang untuk menghasilkan uang dari internet dengan menjual jasa, space iklan dan barang yang memberi bayaran yang sangat tinggi dengan memasang iklan atau banner di situs anda dengan sistem Pay Every Click atau pasang iklan dalam sebulan.

Banyak yang menggunakan cara menjual space iklan jika situs anda mempunyai pengunjung yang sangat banyak dan tampilan halaman yang sangat banyak dalam sehari. Dan semua situs yang ada di bawah ini dapat dipercaya dan memiliki Publishers dan Advertisers yang sangat besar dari seluruh dunia.

1. Adsense

Google Adsense Adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang dibuat oleh Google. Iklan yang akan ditampilkan dapat berupa gambar, unit link dan akan dibayar dengan sistem Pay Every Click atau Bayar Per Click. Google Adsense adalah situs periklanan di internet yang paling besar dan dikuasai oleh Google.

2. BuySellAds.com

 BuySellAds.com Adalah program periklanan yang sangat populer dan diminati oleh situs-situs yang mempunyai traffic sangat besar dan memiliki Page Views yang sangat tinggi dan untuk mendaftar di situs iklan ini sangat sulit dan bayaran termurah memasang iklan di situs ini seharga 10$ dan bayaran tertinggi mencapai 2.000$ per iklan. Dalam 2 tahun situs ini sangat dipercaya oleh Publishers dan Advertisers. Untuk mendaftar disini minimal harus mempunyai pagerank diatas 2 dan alexa dibawah 150.000 dengan pengunjung unik minimal di atas 100 orang per hari.

3. Matomyseo.com

Matomyseo.com adalah suatu situs iklan yang hanya menawarkan iklan dalam bentuk link dan Text Link Ads cukup diminati oleh Publishers dan Advertisers karena untuk memasang iklan disini dibutuhkan traffic atau pengunjung yang cukup besar yaitu diatas 100 pengunjung unik dalam sehari dan memiliki pageviews yang banyak dan biasanya situs yang diterima di Matomyseo harus mempunyai PageRank diatas 2.

4. InfoLinks.com

InfoLinks.com adalah situs Periklanan yang banyak diminati karena syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar dalam situs ini tidak sangat sulit yaitu mempunyai pengunjung unik diatas 30 orang dalam sehari dan mempunyai Alexa Rank dibawah 500.000 dan anda akan menerima bayaran berupa PayPal jika akun InfoLinks anda telah mempunyai tabungan diatas 10$ dan InfoLinks banyak diminati oleh situs kelas menengah ke atas.

5. Chitika.com

Chitika.com adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan sistem Pembayaran Pay Per Click dan chitika cukup diminati oleh Publishers amerika dan kanada karena akan muncul iklan atau Product yang dijual sedangkan untuk Publishers luar negeri (selain kanada dan amerika) chitika tidak akan memunculkan iklan atau product yang dijual dan akan menampilkan logo iklan mereka sendiri dan chitika memiliki bayaran lebih besar daripada Google Adsense tetapi memiliki syarat yang lebih sulit untuk mendapatkan Earning atau Klik.

6. SponsoredReviews.com

SponsoredReviews.com adalah suatu situs yang menawarkan cara mendapatkan dollar atau uang dengan menulis artikel suatu produk yang diinginkan oleh Advertisers dan anda akan dibayar jika blog anda bagus dan artikel yang anda buat untuk mereka menarik dan hanya blogspot yang dapat mendaftar di SponsoredReviews dan anda harus memiliki blog yang berumur 3 bulan dan anda harus pintar untuk membuat artikel agar bayaran yang diberikan oleh Advertisers besar.

7. TNX.net

TNX adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan cara anda akan menjual link disetiap halaman web anda dan jika anda ingin mendaftar di TNX maka anda harus mempunyai PageRank diatas 2 dan Alexa Rank tidak terlalu berpengaruh. Anda akan dibayar berupa PayPal dan TNX sangat mirip dengan anda akan menjual space untuk link dan setiap artikel yang anda buat akan mendapatkan iklan link yang berbeda.

8. SiteScout.com

SiteScout.com adalah situs periklanan yan menawarkan iklan link dan gambar seperti iklan Google Adsense dan anda akan mendapat bayaran sesuai dengan harga iklan yang ditawarkan sesuai dengan isi konten situs dan bayaran anda akan dihitung setelah di bagi oleh situs Adbrite dan saya kurang tahu berapa anda akan mendapatkan komisi dari iklan yang di klik dan untuk mendaftar iklan di Adbrite cukup mudah dari Google Adsense.

9. BlogsVertise.com

BlogsVertise adalah suatu situs yang menawarkan jasa untuk membuat artikel iklan yang diinginkan oleh Advertisers dalam postingan atau artikel. Blog atau situs (.com .net .biz) juga bisa mendaftar di BlogsVertise dan bayaran per artikel biasanya diatas 6$ dan akan dikirimkan melalui PayPal dan untuk mendapatkan akun di BlogsVertise blog atau situs anda harus mempunyai PageRank diatas 2 dan mempunyai Alexa Rank di bawah 500.000 dan hasil yang didapatkan sangat memuaskan.

10. Kontera.com

Kontera adalah suatu situs yang menawarkan iklan dengan menyelipkan link iklan diantara postingan atau artikel anda dan iklan ini sangat mirip dengan InfoLink tetapi anda akan dibayar cukup mahal dan Kontera hanya untuk situs yang mempunyai traffic yang sangat tinggi dan banyak setiap hari dan anda harus mempunyai PageRank diatas 5 dan alexa dibawah 20.000 dan bayaran untuk setiap iklan yang diklik sangat besar.

11. z5x.net

z5x adalah situs periklanan yang mempunyai Publishers dan Advertisers yang banyak dan tidak sembarang situs yang dapat mendaftar z5x hanya situs besar yang memiliki traffic berjuta-juta setiap hari dan sistem bayaran yang diberikan adalah PPC dengan harga yang super tinggi.

12. BidVertiser.com

BidVertiser adalah situs periklanan yang sangat diminati oleh situs menengah ke bawah dan iklan yang akan ditampilkan dalam BidVertiser berupa link dan hasil yang didapatkan cukup besar dan untuk mendaftar BidVertiser ini anda tidak perlu mempunyai PageRank atau Alexa Rank yang rendah.

Sumber

Tidak ada komentar :

Posting Komentar