Selasa, 20 September 2016

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis Di Internet $25 - $1000!

Berjumpa lagi dengan admin Senang sekali rasanya bisa berbagi, Pada kali ini saya membagikan "Cara Mendapatkan Dollar Gratis Di Internet $25 -$1000!" Dengan Mudah. bagaimana caranya tuh, kok bisa dapat $25 - $1000 dollar dengan mudah?. Oke, akan saya bagikan rahasianya.

Cara Mendapatkan Dollar Gratis Di Internet $25 - $1000!dengan cara melakukan survey. Ada beberapa macam situs web survey online. Tapi banyak orang sudah mendapatkan uang dollar di web survey ini. Jika anda tidak percaya berikut ini adalah beberapa hasil dari teman-teman saya.

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR!
Bukti terbaru 6 November 2015



Tidak diragukan lagi sahabat semua. Nah daripada penasara, mending langsung saja daftar! Nah saya sudah sediakan tutorialnya dibawah ini.

1. Silahkan anda langsung menuju link ( https://id.yougov.com/id/refer/YE9cGRISINpecVAxisHEOQ/ ) Ingat! gunakan link tersebut untuk mendapatkan $25!)

2. Silahkan anda isi data-data seperti Email, Password, Language. Jika sudah, klik Register.


3. Maka ada notifikasi seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda buka email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi.


4. Untuk memverifikasi akun anda, silahkan klik link yang seperti gambar dibawah. Maka anda otomatis diarakan ke tab baru.


5. Akun anda sudah terverifikasi. Sekarang lengkapi data-data anda lagi dengan cara menekan link seperti gambar dibawah.


6. Isi form datanya secara lengkap. Jika sudah, klik tombol Save.

7. Buka email/refresh email anda lagi dan klik link seperti dibawah ini untuk melakukan survey online pertama kali. Anda akan mendapatkan 150 Poin pertama melakukan survey.


8. Silahkan ikuti langkah-langkah survey selanjutnya.

Untuk melihat survey lainnya, anda bisa menekan tombol Panel > My Account > Klik Available Surveys. Silahkan anda selesaikan survey yang sudah diberikan kepada anda.

Untuk mendapatkn dollar $25 sampai dengan $1000 ini anda harus mengumpulkan poin sebanyak 5000 Poin. Dollar ini nantinya bisa anda kirim melalui PayPal. Maka dari itu anda harus mempunyai akun PayPal.

Jika ada yang kurang jelas, silahkan anda berkomentar dibawah ini atau jika ada butuh bantuan, anda bisa menghubungi saya melalui akun facebook saya. Selamat berjuang mendapatkan dollar gratis dan jangan menyerah.

Terima kasih dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar