Jumat, 23 September 2016

Cara Mendapatkan Gaji Dari Youtube Tanpa Upload Video

Anda ingin di gaji oleh Youtube tapi anda tidak tahu bagaimana caranya? Kini akan membagi artikel tentang cara bagaimana anda bisa digaji perusahaan Youtube tanpa harus mengupload video.

Baca Artikel : Cara Mendapatkan Uang Lewat PopAds

Tanpa mengupload video ke Youtube anda bisa mendapatkan pundi – pundi rupiah yang bisa anda jadikan sebagai uang saku tambahan atau penghasilan tambahan, ini beberapa tips mendapatkan pundi – pundi rupiah melalui Youtube.
  1. Kini cara yang pertama adalah bagaimana kita bisa mempunyai video tanpa mengupload video ke youtube ? ini biasanya disebut dengan remix video. Remix video ini merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk merekam ulang atau memutar ulang video yang anda inginkan. Anda bisa memutar ulang video orang lain yang telah berlisensi commons, jika kalian ingin mempunyai video dan untuk bisa di putar ulang maka anda bebas mencari video yang telah mempunyai lisensi commons creative, karena pasalnya video yang berlisensi ini telah mempunyai sebanyak 4 juta video.
  2. Dengan menggunakan iklan yang akan di tayangkan pada video anda, jika seseorang melihat video tersebut tanpa menyekipnya maka para pemilik video tersebut akan mendapatkan uang dari pemilik iklan tersebut. Dari iklan tersebut pemilik video akan mendapatkan rupiah.
  3. Jika anda sudah mempunyai video yang siap dipertontonkan kepada masyarakat, pasti sebagian dari kalian akan bertanya darimana kita bisa memperoleh iklan untuk video yang akan kita upload ke youtube?


Nah dari sini untuk mendapatkan iklan di youtube anda bisa mengajukan pemasangan iklan pada pihak google yang kita ketahui telah bekerja sama dengan youtube, dengan cara klik monetasi pada video youtube anda.
Dengan begitu anda akan mempunyai penghasilan tambahan yang bisa anda dapatkan melalui video youtube tanpa harus anda membuat video terlebih dahulu dengan menggunakan remix video.
Kini akan dibagikan pula bagaimana cara remix video di yotube
Yang pasti kalian yang ingin melakukan remix video ini telah mempunyai akun di youtube, setelah itu anda dapat memlih video yang anda inginkan untuk di remix video hanya dengan klik icon CC.
Disarankan bagi anda yang ingin remix video ini untuk memilih resoludi gambar dengan kualitas bagus dan memiliki durasi yang lebih panjang jika dibandingkan dengan viedo yang lainnya.
Didalam sini anda bisa membuat penggabungan video yang jumlahnya lebih dari satu, anda dapat menyeret video yang anda inginkan pada kotak editor pada Youtube.
setelah selesai tahap ini makan anda bisa menyimpan video yang anda edit tadi dengan mengklik busat video pada pojok kanan atas.
Setelah beberapa tahapan di atas pada lama youtube anda akan muncul kotak dialog yang bertuliskan “ kami sedang memproses video ini, periksa lagi nanti” dengan begitu anda diharuskan menunggu selama beberapa menit dalam memproses video tersebut.
Lalu anda bisa mengecek apakah video yang anda buat sudah berada di Youtube atau belum dengan cara klik pada saluran saya, pilih video.
Dengan begitu anda telah memiliki video tanpa anda harus membuat dan mengupload padayoutube terlebih dahulu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar