Sabtu, 17 September 2016

Isi Uang Paypal Dengan Gratis

Kali ini saya akan memberi trik buat menambah uang Paypal secara gratis dan cukup mudah.

Jika belum mendaftar rekening online silahkan mendaftar terlebih dahulu

Caranya yaitu :

Pertama kamu harus mendaftar rekening online dulu, misal Paypal atau Payza namun di sini gue mau share tentang PaypalUntuk mendaftarnya kamu cukup buka www.paypal.com dan daftarkan diri kamuJangan lupa bahasanya di ganti ke bahasa Indonesia supaya mempermudah kamu untuk mendafatarKlik daftarNah kamu disitu disuruh pilih Pribadi, Primer atau Bisnis, disini gue pilih Pribadi aja, lalu klik Memulai.Setelah itu isi formulirnya dengan data-data kamu , untuk kolom tanggal lahir format isinya TANGGAL/BULAN/TAHUN dan tahunnya harus berisi 18 tahun keatas, isi aja terserah yang penting 18 tahun keatasJika kamu punya kartu kredit maka centang "Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)" tapi jika kamu belum punya kartu kredit kamu cukup menghilangkan centangnya aja. Setelah semuanya sudah di isi klik "Setuju dan Buat Rekening"Setelah itu maka akan tampak gambar kartu kredit, abaikan saja dan klik "Masuk Ke Rekening Saya"Setelah tampak saldo paypal kamu $0.00 , lalu klik LOG OUTLalu kamu periksa kotak masuk email kamu, dan konfirmaikan akun paypal kamu tadi.Setelah itu kamu diminta memasukan dua buah pertanyaan keamanan, pilih dan isi sesuka hati kamu, lalu klik "Kirimkan".Setelah muncul tampilan baru langung aja klik "Masuk Ke Rekening Saya" dan berhasil deh daftarnya.

Selesai.. akun paypal kamu berhasil dibuat, sekarang saat bagaimana cara untuk menambah uang Paypal secara gratis?

Cekidot!

Pertama kamu  klik  A.W.Surveys - Get Paid to Review Websites! lalu klik Create Free Account dan kamu isi formulirnya lalu klik Create Free AccountLalu ikuti aja survey-surveynya dengan cara klik tombol hijau yang ada pada menu survey Klik View Website.... kamu liat-liat tuh web, lalu pada halaman sebelumnya kamu isi saran yang seseuai untuk web tersebut.... nah kalau kamu berhasil, kamu akan mendapat dollar sesuai survey kamuLakukan hal tersebut berulang-ulang sampai terkumpul dollar sebanyak mungkinUntuk mendapat dollar yang lebih kamu harus Invite Friendsdengan cara klik Don't forget to invite your friends! dibawahnya ada tautan misalnya http://www.AWSurveys.com?R=6239479 Copykan  tautan atau url tersebut lalu sebarkan linknya kepada teman kamu, aja dia agar dia ikut mendaftar pada websiteAwSurveys.com , bisa juga post di blog kamu, kalau ada yang berminat dengan ajakkanmu maka kamu akan mendapat dollar tambahan

Nah terakhir jika dollar kamu sudah banyak dan kamu ingin ambil , kamu tinggal klikCash Out. Jika dollar kamu mencapai persyaratan, yaitu lebih dari $15 maka dollar kamu bisa ambil dollar tersebut. Redeem Method ada pilihan juga dan kamu pilih yang PAYPAL karena tadi kita bikin PAYPAL, berarti dollarnya nanti masuk ke rekening PAYPAL  yang kamu bikin tadi. Setelah itu klik REDEEM NOW diminta masukan alamat email yang kita pakai buat PAYPAL tadi lalu masukin aja alamat emailnya.Nantinya kita disuruh menunggu minimal 5 hari, setelah itu dollar tadi akan masuk ke rekening PAYPAL setelah 5 hari kemudian.

Dan selamat mencoba dan semoga berhasil..

Tips : Pinjam laptop teman kamu lalu kamu bikin akun AwSurveys baru disitu melalui link Invite kamu agar kamu lebih cepat mendapat dollar bonus invite.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar